Review: SKIN AQUA UV Moisture Gel SPF 30

Skin Aqua UV SPF 30

Sebenarnya sudah lama banget saya ingin review produk ini tapi masih menjadi draft. Akhirnya sekarang saya ada waktu untuk bikin reviewnya. Awalnya saya kenal produk ini karena waktu itu banyak skin care guru yang selalu bilang kalau muka kita harus dipakein UV protection dulu sebelum memakai make up. Dan akhirnya saya beli yang SKIN AQUA yang SPF 30. Sebenarnya ada yang lebih tinggi tapi jarang banget bisa nemu jenis itu.

Biasanya sunscreen harganya mahal tapi SKIN AQUA menurutku cukup murah yah. Dengan isi sebanyak 80g dan dengan pemakaian untuk wajah hampir setiap hari, setelah dipakai 3 bulan masih belum habis.

Teksturnya enak banget, sama sekali tidak sticky dan cenderung agak cair dibandingkan cream sunscrean yang lainnya. Saya bisa bilang kalau formulanya mirip sama lotion. Ketika dipakaikan di wajah rasanya langsung menyerap ke kulit. Di bagian botolnya ditulis kalau formulanya Oil Free dan memang saya juga merasa seperti itu karena untuk tipe wajah saya yang cenderung berminyak, produk ini sama sekali tidak membuat wajah saya semakin berminyak. Produk ini juga mengandung Improve Hyaluronic Acid (AcHa) yang memberi kelembaban dan kelembutan pada kulit. Selain itu juga diformulasikan khusus untuk orang Asia, jadi cocok dengan iklim di negara kita yang tropis.

img_0205

Produk ini gampang banget ditemukan di berbagai drugstore seperti Guardian dan Watsons. Tapi biasanya saya sering lihat di toko yang besar yah, kalau yang agak kecil biasanya jarang ada.

 Thank you for reading!

Untitled design (2)

You may also enjoy:

Post a Comment