Review: Repit Magic Brush Iron 2 in 1

repit

 

Bad hair day.

Itu yang paling sering aku alami dari dulu. Tipe rambutku yang cenderung mengembang dan sedikit wavy membuat rambutku sulit diatur. Tapi hair tool aku dari dulu cuma hair dryer aja soalnya aku merasa kalo pake catokan bakalan makan waktu yang lama, belum lagi bikin rambutku jadi tambah rusak. Bagiku yang penting keluar rumah dalam kondisi rambut yang kering. Aku emang agak cuek soal styling rambut.

Sampai akhirnya aku mulai lebih memperhatikan diriku sendiri. Aku mulai belajar makeup, sering nonton tutorial makeup di YouTube, follow beberapa blog yang semuanya itu mempengaruhi aku untuk lebih “grooming“. Aku tertarik membeli produk ini setelah aku nonton YouTube dari Lizzie Parra yang bikin tutorial bagaimana menggunakan produk ini. Di video itu Lizzie menunjukan cara pakainya yang terlihat mudah dan juga bagian sisirnya yang tidak panas ketika dipegang. Ini juga penting soalnya dari dulu aku takut kena bagian yang panas dari catokan atau curling iron makanya aku nggak pernah punya hair tool itu. Ini buktinya kalo produk ini nggak akan melukai kita meskipun bagian sisirnya dipegang, yang terasa hanya rasa hangat.

IMG_0258

Cara penggunaannya mudah karena untuk menyalakan hanya dengan menekan tombol power sebanyak dua kali dan untuk mengatur suhunya tinggal tekan tombol panah atas bawah. Produk ini menyediakan empat tingkat suhu. Suhu yang paling sering aku gunakan adalah 170 derajat celcius karena menurut aku itu adalah suhu yang paling cocok dan bisa mengatur rambutku dengan baik.

IMG_0256

Sesuai dengan namanya Repit Magic Brush 2 in 1 ini dapat digunakan sebagai catokan dan curling iron. Jadi kalo mau meluruskan rambut bisa tinggal geser saja kunciannya ke arah ‘ÓPEN’ sementara kalo mau digunakan untuk keriting rambut atau blow rambut geser kembali ke arah ‘LOCK’. Bagi aku yang baru pertama kali menggunakan hair styling tool, produk ini benar-benar memberikan solusi styling rambut yang mudah dan efisien. Tidak perlu lagi merasa ribet, menghabiskan waktu atau takut kena panas deh. Biasanya kalo aku lagi buru-buru cukup pakai bagian sisirnya aja and I’m ready to go.

Berikut ini adalah hasil rambutku setelah dikeringkan dengan hair dryer. Masih berantakan kan?

Selanjutnya ini adalah hasil styling aku menggunakan Repit Magic Brush 2 in 1. Lebih rapih bukan? Efeknya seperti habis di-blow, padahal aku cuma menghabiskan waktu kurang 5-8 menit aja lho.

Bad hair day? Sekarang udah nggak lagi karena produk ini bisa digunakan setiap hari dan untuk berbagai acara. Memangnya kalo dipakai setiap hari rambutnya nggak rusak? Nope! Karena Repit Magic Brush ini mengeluarkan ION yang membuat rambut tetap lembut dan bercahaya meskipun dengan suhu yang cukup tinggi dan digunakan setiap hari. Hasil akhirnya tidak terlihat seperti catokan rambut lainnya. Biasanya kan kalo pakai catokan rambut akan kering dan kasar. Berbeda dengan produk ini yang hasilnya seperti rambut yang kering natural. That’s why I love this product. It makes me look PERFECT everyday.

Oh iya, yang aku paling suka lagi adalah produk ini cuma 35 W lho!! Aku belum pernah nemuin hair styling tool yang punya daya listrik sekecil itu. Mau dibawa travelling kemana pun tidak perlu khawatir sama kapasitas listrik hotel. hehehe.

Belinya dimana yah?

Kamu bisa beli di toko elektronik, departement store atau online store yang terpercaya seperti Tokopedia, Sociolla, Perfect Beauty Me, dll.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari hair styling tool yang mudah, praktis dan handy.

See you on my next post!

Disclaimer: this is not a sponsored post. All opinions are my own. 

You may also enjoy:

1 Comment

Post a Comment