Freshen my mood with Honey and Camelina Facial Exfoliator by Bee Good

facial exfoliator beegood uk

Belakangan ini saya lagi kurang mood untuk beraktivitas. Bahkan untuk skin care routine yang seharusnya saya jalankan setiap malam pun belakangan ini mulai absen. Mungkin karena cuaca sudah semakin dingin sehingga rasanya hanya ingin bersantai di tempat tidur sambil menghangatkan diri dengan selimut ditambah lagi nonton film atau serial tv di Netflix yang tidak ada habisnya. Sampai akhirnya saya merasakan kulit muka saya semakin kering. Padahal kalau di Indonesia tipe kulit saya berminyak. Saya rasa memang karena faktor cuaca juga yang membuat kulit saya sekarang mulai kering ditambah lagi saya absen dari skin care routine saya.

Sampai akhirnya ketika saya sedang di kamar mandi dan bercermin melihat muka saya sudah tidak fresh lagi akhirnya saya memutuskan untuk memulai kembali skin care routine saya yang paling dasar yaitu cuci muka. Yup! Cuci muka. Ini salah satu hal yang jarang saya lakukan sejak tinggal di London. You know, sometimes we goes up and down, saya tahu hal yang benar dan seharusnya dilakukan tapi saya tidak melakukannya hanya karena tidak mood atau malas. It shouldn’t be like this! Makanya saya langsung cuci muka biar segar tapi tidak hanya stop disitu saja tapi saya lanjutkan dengan menggunakan second cleanser. Kalau dulu saya biasanya pakai The Bath Box Scary Face, kalau disini saya pakai Honey and Camelina Facial Exfoliator by Bee Good. Kalau The Bath Box adalah produk lokal buatan Indonesia sementara Bee Good adalah produk lokal buatan GB. Namun perlu saya akui kalau saya masih lebih suka The Bath Box. Mungkin saya masih belum menemukan produk yang sama atau lebih baik dari The Bath Box.

Cara menggunakannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan cleanser  pada umumnya. Jadi setelah cuci muka menggunakan facial foam, saya keringkan dulu wajah saya dengan facial tissue. Lalu saya usapkan sedikit demi sedikit ke wajah saya sambil dipijat pelan-pelan. Saya paling menikmati ketika memijat kulit wajah dengan circular motion, rasanya relaxing banget. Setelah puas melakukan face massaging, saya membasuh wajah dengan air hangat secara lembut. Rasa air hangat itu semakin membuat saya relax. Lalu keringkan wajah dengan facial tissue.

facial exfoliator beegood ukSetelah saya menggunakan Honey and Camelina Facial Exfoliator by Bee Good, mood saya lebih baik sampai membuat saya menulis post kali ini. Seakan-akan rasa malas dan tidak mood sudah terangkat sama seperti dead skin yang selama ini menempel di kulit wajah saya selama beberapa hari sudah terangkat bersih. Kulit wajahku jadi terasa bersih dan terasa kenyal. Meskipun belakangan ini kulit saya terasa kering tapi setelah memakai Honey and Camelina Facial Exfoliator by Bee Good sama sekali tidak membuat semakin kering. Tidak ada sama sekali sensasi kulit yang ketarik-tarik.

Overall, this product is quite good.

I rate this product for 4/5

Kalau kamu sedang ada di UK, cobain deh produk lokalnya. Produk ini juga bisa dijadikan oleh-oleh buat pecinta skin care untuk dicoba, ya kan.

You may also enjoy:

2 Comments

Post a Comment