Kado Wisuda Unik

Tidak terasa waktu cepat sekali berlalu. Sebentar lagi giliran adik-adiku yang paling kecil yang akan diwisuda. Kalo dulu setiap ada wisuda pasti deh banyak banget yang jualan bunga. Dari yang jual cuma setangkai bunga sampai satu bouquet bunga. Kalo buat perempuan sih, mereka akan seneng yah dikasih bunga tapi kalo buat para lelaki kayaknya kurang berkesan karena emang dasarnya laki-laki nggak suka bunga. Lagipula bunga cuma tahan sebentar paling beberapa hari jadi bunga kering. Ujung-ujungnya dibuang juga, kan sayang.

Terus apa dong kado wisuda selain bunga?

Nah dibawah ini akan aku list kado wisuda yang cocok untuk dikasih baik laki-laki atau perempuan karena sifatnya unisex dan customizable.

Bantal

Bantal
Bantal Boneka (sumber: qlapa.com @ Pluie Craft)

Kado wisuda berupa bantal bakal jadi kado yang berguna untuk dipakai di berbagai tempat. Bantal ini bisaย digunakan untuk dekorasi kamar, dekorasi mobil, atau untuk ganjelan di kursi kantor (psst! banyak yang melakukan ini lho di kantor)

Mug

Mug
Mug Wisuda (sumber: qlapa.com @ Cutie Pootie Designs)

Kado dalam bentuk mug juga menarik untuk diberikan kepada teman kamu karena tidak hanya sebagai pajangan saja tapi bisa digunakan juga. Mug ini bisa dipakai juga di kantor ketika teman kamu mulai bekerja.

Clayย 

Clay
Clay Wisuda (sumber: qlapa.com @ Clayku)

Kalo kamu punya temen yang suka dengan pernak pernik yang lucu, kado dalam bentuk pajangan clay sangat cocok untuk mereka. Selain ada boneka clay yang lucu, ada juga bagian untuk menyampaikan kata-kata ucapan untuk temen kamu sehingga lebih terasa personal.

Plakat

Plakat
Plakat Wisuda (sumber: qlapa.com @ Mao Art n Craft)

Biasanya kalo wisuda dapat plakat dari universitasnya tapiย di dalam plakat cuma ada tulisan namanya aja. Kalo plakat yang ini unik karenaย bisa membuat ilustrasi dari wajah teman kamu.

Sekarang nggak bingung lagi kan mau kasih kado wisuda apa untuk orang yang spesial di hari wisuda mereka. Kalo mau cari kado lain selain yang aku sebutkan diatas kalian tinggal cari saja disini.

Semoga bermanfaat ya!

Have a nice day…..

 

 

You may also enjoy:

Post a Comment