Rekomendasi Akun Instagram: Online Shop Kain Batik

Bonjour!

Semenjak kantor suami saya mengharuskan untuk memakai baju batik 3x dalam seminggu, saya harus membeli baju batik untuk menambah koleksi batiknya. Sayangnya tidak semua toko baju batik punya ukuran yang pas untuk suami saya apalagi untuk cari kemeja lengan panjang, nggak pernah pas karena panjang lengannya selalu ngatung. So, we always end up to search kain batik. 

Awalnya kami cari kain batik di Thamrin City, pusatnya batik nusantara. Tapi, butuh effort untuk kesana. Pertama, harus pagi-pagi supaya jalanannya nggak macet dan dapet parkir. Kedua, RAME banget, kadang saya sampai pusing disana karena terlalu banyak orang dan banyak yang jualan. Ketiga, lumayan capek juga kalo harus jalan keliling-keliling buat cari kain yang sesuai hari dan bandingin harga.

Akhirnya saya coba searching online shop kain batik di Instagram dan menemukan tiga online shop yang recommended dari sisi kualitas, harga dan customer servicenya. 

Rayama Batik

Batik cap Material: katun Size: 220cm x 100cm IDR 75.000 each #letsshop #rayamabatik #batik #fabric #pattern #fabrics #motif

A photo posted by Your Everyday Batik (@rayama.batik) on

Batik Pastel

Woranga Shop

Saya suka sekali belanja di online shop tersebut karena mereka menjual kain batik cap dengan harga yang reasonable, sesuai dengan kualitas barangnya. Motif batik cap yang mereka jual juga cukup unik karena masing-masing toko punya ciri khasnya sendiri. Customer servicenya bagus karena cukup responsive dan kalo kita masih awam dengan dunia per-batik-an mereka akan jelaskan sampai kita puas. Selain kain batik cap mereka juga jual kain tenun polos yang cocok buat bikin atasan kebaya kutu baru.

Sekarang kalo mau beli kain batik saya udah nggak pusing dan capek lagi deh, tinggal buka Instagram ketiga online shop kain batik itu aja.

Bonne Journée!

 

You may also enjoy:

Post a Comment