NUXE Reve de Miel Lip Balm

Nuxe Reve de Miel Lip Balm

Dari dulu masalah bibir saya yang nggak pernah selesai adalah bibir pecah-pecah. Sudah berkali-kali gonta ganti merek tapi nggak ada yang cocok. Sampai akhirnya saya pasrah saja deh dengan kondisi bibir yang suka pecah-pecah. Kalo mulai pecah-pecah paling saya banyakin minum air putih saja.

Nah, semenjak tinggal di negara 4 musim ini. Mulai berasa makin ganggu nih terutama pas musim dingin. Bibir rasanya kering banget. Kadang sampai perih rasanya. Akhirnya mulai lagi deh pake lip balm. Tapi masih pake merek drugstore. Dan seperti biasa merek tersebut kurang ampuh untuk bibir saya. Dasar emang si bibir ini sama merek drugstore aja sombong! Hahaha!

Dari dulu sebenarnya saya naksir sama NUXE Reve de Miel Lip Balm. Soalnya banyak juga yang merekomendasikan bahwa produk ini bagus. Sayangnya buat saya harganya belum sesuai kantong bok! Hehehe. Jadi selalu menunda untuk beli NUXE Reve de Miel Lip Balm.

Sampai akhirnya saya dapat rejeki durian runtuh! (hahaha sakit dong ketimpa durian!), alias saya dapat voucher £15 dari Ebay dengan minimum pembelian £30 . Lumayan banget kan! Emang sih kalo beli di Ebay harus hati-hati soalnya bukan dari retailer resminya NUXE. Saya pun hati-hati juga ketika memilih seller. Saya cek juga deskripsi produknya, memastikan masih baru dan tersegel dengan baik lalu cek tanggal expired masih lama. Saya nggak hanya beli lip balm saja tapi produk-produk lain dari NUXE yang menjadi incaran saya dari dulu juga saya beli.

Ternyata emang bener!

NUXE Reve de Miel Lip Balm ini enak banget ketika dipakai. Saya sudah pakai selama hampir 4 bulan. Bibir saya sekarang lebih lembab rasanya. Jarang pecah-pecah juga. Mungkin juga ada faktor karena sudah mulai musim semi. Tapi saya merasa puas dengan produk ini. Sengaja saya beli dua soalnya yang bentuk stick lebih higienis ketika dibawa jalan-jalan.

Saya merasa cocok dengan produk ini mungkin juga karena kandungan dari NUXE yang terdiri madu, plant oils, shea butter dan sari jeruk bali sehingga dapat memulihkan dan memberi nutrisi pada bibir yang kering dan pecah-pecah. Kalau saya selalu pakai ketika bibir terasa mulai kering namun belum pecah-pecah ya. Jadi sebelum bibir pecah-pecah saya langsung memulasinya dengan lip balm NUXE. Ketika dipakai, teksturnya enak banget langsung terasa bibirnya lebih lembut. Biasanya saya juga pakai lip balm dulu sebelum pakai lipstik biar nggak kering. 

Sepertinya saya belum akan pindah ke lain hati deh. Udah suka sama lip balm NUXE. Lip balm ini sudah jadi andalan saya dan suami saya juga lho! Terutama waktu liburan ke Rusia kemaren.

Sekian sharing dari saya. Beli produk mahal gak apa-apa kok asalkan memang berguna. Kalau ragu mendingan coba cari sample nya aja dulu atau beli pas lagi diskon seperti saya. Hehehe :p

Thank you for reading!

XOXO. RVC

 

You may also enjoy:

6 Comments

  1. Nuxe memang mahaaal! Aku pake lipbalm macem-macem sih. Ada yang maybelline, sephora, sampe lip balm lucu beli di Paris yang wadahnya owl. xD

Post a Comment