Nonton Bola di Wembley Stadium

Wembley Stadium

Bulan lalu saya diajak suami saya untuk nonton bola Wembley Stadium. Sebenarnya yang paling semangat adalah suami saya karena saya bukan fans bola. Meskipun dari kecil udah dikenalkan sama lingkungan bola gara-gara adik-adik saya fans bola banget. Tetap saja saya tidak terpengaruh, paling saya agak semangat nonton kalau ada piala dunia atau piala eropa. Kali ini karena saya juga ingin tahu seperti apa sih dalamnya Wembley Stadium dan memang selalu ingin menemani suami makanya saya ikut saja. Urusan beli tiket pun suami saya yang urus. Harga tiketnya £35/orang.

tiket
ini adalah tiket masuk kami

Dari awal kami keluar dari stasiun Wembley Park sudah sangat ramai. Padahal kami datang sejam sebelum kick off supaya tidak terlalu ramai tapi ternyata semua berpikiran sama. Bahkan sudah ada para suporter Malta yang berkumpul dan mulai menyanyikan yel-yel mereka.

wembley park station
Wembley Park station

Tempat duduk kami cukup strategis tapi kami duduk di daerah suporter Malta. Padahal kami ingin pakai baju bola Inggris yang dikasih oleh adik saya tapi kayaknya nggak mungkin deh. Sejujurnya dari awal duduk disitu saya sudah sedikit takut sih. Hahaha. Kan serem kalau ada rusuh-rusuh gimana gitu. Untungnya sih sampai selesai pertandingan semuanya aman-aman saja.

Suppoter Malta
Suppoter Malta

Saya bisa bilang malah lebih heboh suporter Malta ketimbang suporter Inggris. Apa karena saya berada di bangku suporter Malta yah? Jadi terasa lebih heboh. Kalau suporter Inggris “yang hebih”, duduk di sebrang kami seperti yang terlihat di foto di bawah ini.

penonton
para penonton sedang menyanyikan national anthem dari Inggris

This slideshow requires JavaScript.

Sekian dulu cerita dari pengalaman kami nonton bola di Wembley Stadium. Jika ada yang ingin bertanya silahkan comment dibawah ini yah.

Thank you for reading!

simsonvicia
Wefie dulu lah yah!

You may also enjoy:

Post a Comment