Glossybox: Beauty Box with Surprise

Glossybox

Udah lama saya nggak review tentang beauty. Kali ini saya mau coba review tentang salah satu beauty box yang ada di UK, yang disebut Glossybox. Sebenarnya masih banyak beauty box lainnya. Tapi kali ini saya coba review yang ini dulu yah.

Sebenarnya saya ingin melakukan review ini di bulan Oktober tapi semenjak disini kecintaan saya pada beauty sepertinya berkurang. Kenapa? karena mahal bok! Udah gitu saya kan nggak bekerja jadi kalau mau beli makeup rada mikir, selain karena uang tapi juga karena nggak selalu keluar rumah. Bahkan sekarang saya lebih sering keluar rumah dengan muka polos. Hahaha. Makin dikira seperti anak yang umurnya masih 20s padahal tahun ini saya akan menginjak umur 30.Glossybox

Anyways, balik lagi ke Glossybox. Untuk yang belum tahu Glossybox itu apa, Glossybox adalah beauty box yang dikirim setiap bulannya. Jadi kalau kamu subscribe, kamu bakalan terima 5 produk yang berbeda setiap bulannya. Rasanya seperti dapat hadiah setiap bulan. Sepertinya di Indonesia juga ada deh yang seperti ini. Ada yang tahu apa? Silahkan share di bawah ini yah. Nah, Glossybox ini harganya £10 + ongkos kirimnya £3.95.

Saya tahu tentang Glossybox awalnya dari Estee Lalonde. Salah satu YouTuber/Beauty Blogger favorit saya. Saat itu, lagi ada kerjasama antara Estee dengan Glossybox. Jadi khusus untuk bulan Oktober, yang pilih produknya adalah Estee sendiri. Selain itu, bisa dapat diskon 50%, lumayan kan!Glossybox

Khusus untuk bulan Oktober, saya mendapatkan 6 produk. Satu diantaranya adalah mystery product. Produknya diantaranya adalah Honey and Camelina Facial Exfoliator by Bee Good (yang pernah saya review disini), UBeauty Secret Flush Cream Blusher and Lip Stain DuoPS Pro Mascara, nude lipstick by Trifle Cosmetics, dan The Body Shop ‘Drops of Youth’ Concentrate.

Dari semua produk hanya satu yang tidak saya gunakan yaitu nude lipstick by Trifle Cosmetics. Karena warnanya terlalu pucat buat saya. Mungkin cocok untuk orang bule yah yang kulitnya putih kemerahaan. Kalau di saya jatohnya kayak pake lipstik warna putih. Saya paling suka dan paling sering pakai UBeauty Secret Flush Cream Blusher and Lip Stain Duo karena praktis dan setelah dipakai muka saya terlihat lebih fresh.

Untuk harga £5, tentunya worth to buy banget sih. Apalagi dikasih produknya bukan tester tapi full product. Yang dalam bentuk tester cuma The Body Shop ‘Drops of Youth’ Concentrate saja.

Penasaran sama mystery productnya?Glossybox

Akhirnya Estee kasih tahu juga kalau itu adalah shampoo Head and Shoulders yang sudah beberapa tahun dia pakai. Untungnya suami saya memang biasa pakai shampoo ini jadi berguna juga deh.

Buat kalian para student yang tinggal di UK, kalau tertarik bisa pakai kodenya Unidays untuk dapat diskon 50% pada box pertama. Jangan takut yah, Glossybox bisa unsubscribe kapan saja kok. Saya sendiri juga hanya sampai dengan box kedua saja. Karena memang awalnya penasaran saja. Hehehe.

Kalau kamu penasaran produk yang mana?

 

XOXO. RVC

You may also enjoy:

Post a Comment