Being 29

Udah lama nggak nulis tiba-tiba udah ulang tahun aja. Tepat di tanggal 4 Desember saya berulang tahun. Ulang tahun saya yang ke-29 terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini saya merayakannya jauh dari kota kelahiran saya. Sebenarnya tidak ada perayaan yang heboh sih cuma doa bersama, tiup lilin dan makan kue bersama suami. 

Kalo waktu di Jakarta biasanya ada makan bersama keluarga saya dan keluarga suami saya. Tapi karena ini kan jauh banget yah jadi nggak mungkin lah.

Meskipun jauh dari keluarga tapi saya senang sekali dengan kemajuan teknologi ini semuanya terasa dekat. Keluarga dari suami saya mengirimkan video ucapan kepada saya. Rasanya senang sekali menerima video itu. Karena saya tidak menyangka kalo mereka akan membuat video ucapan selamat ulang tahun kepada saya.


Lalu pagi hari saya skype dengan keluarga saya yang terpisah di 3 negara karena saat ini adik saya lagi tinggal di Spanyol. Tapi kami tetap bisa berkomunikasi dan berdoa bersama. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan mengirimkan orang-orang yang perhatian kepada saya. 

Terlebih lagi teman-teman saya juga banyak yang menyampaikan ucapan dan doa melalui whatsapp, facebook atau instagram. Ada yang sampe kirim audio (thanks becca dan mita 😊) dua ucapan yang paling berkesan buat saya. Betapa baiknya Tuhan memberikan teknologi yang membuat kita tetap terasa dekat meskipun tidak berada di tempat yang sama. Saya juga dikasih buku sama sahabat-sahabat saya padahal mereka semua lagi di Jakarta (thanks sesil,lista,yosie,winna,dan irene)

Vicia books
Dikasih 2 buku: Big Magic dan Every Good Endeavour. Yang lainnya pemberian suami.

Di umur yang ke -29 ini saya bahagia bisa merasakan pengalaman baru di negeri orang. Karena tinggal di London, banyak hal baru yang saya alami. Sekarang saya sudah bisa masak lho (hehehe kalo di Jakarta lebih sering beli makanan jadi ketimbang masak). Sekarang saya lebih banyak jalan kaki dan ternyata tidak semelelahkan yang saya bayangkan kalo di Jakarta kan kemana-mana tinggal panggil ojek aja. Sekarang saya lebih banyak waktu untuk suami dan diri sendiri. Saya punya banyak teman-teman baru.

Dan yang paling saya syukuri saat ini adalah semakin saya mengenal lebih dalam Sang Pencipta maka saya semakin tahu apa tujuan hidup saya di dunia ini.

Terima kasih Tuhan untuk umur yang masih bertambah. Terima kasih Tuhan untuk orang-orang di sekitar saya yang selalu memberikan inspirasi dan kebahagiaan kepada saya.

Untuk suami, keluarga dan teman-teman terkasih, sekali lagi terima kasih atas ucapan dan doanya semoga Tuhan memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan untuk kalian! Have a blessed day!

You may also enjoy:

Post a Comment